Senin, 08 Juli 2013

MODUL MEMBUAT BLOG

Modul Membuat Blog
Download Modul Membuat Blog
Selamat datang diblog jasa google adsense paling murah ini semoga bisa bergabung dengan kami dan kami akan memberikan pelayanan yang baik dan semoga sahabat yang telah atau yang ingin bergabung dapat kami layani dengan senang hati. Disini jasa google adsense murah akan memberikan download modul membuat blog supaya tidak terlalu mahal membayar atau membeli blog seharga Rp. 450.000,- . Justru itu kami menyediakan modulnya supaya dapat membuat blog sendiri untuk menghemat biaya untuk bergabung dibisnis google adsense.

Bagi sahabat yang sudah punya blog silahkan kontak kami untuk mendaftarkan akun google adsense nya dan bagi sahabat pengunjung yang belum paham dengan blog D download modul membuat blog disini semoga dengan modul itu bisa membantu sahabat pembaca untuk menciptakan blog pribadi dengan baik. Modul tersebut ada tiga pembahasan yaitu cara membuat email di gmail nya google, cara membuat akun google plus google dan cara membuat akun blog nya google, pokoknya sudah komplit. Ini modul sudah saya sengaja kan membuatnya karena ada sedikit proyek pembelajaran untuk siswa/siswi di daearah kabupaten pasaman tempatnya di sebuah warnet salah satunya di rao pasaman yaitu warnet MAJU JAYA NET akan dilaksanakan dalam bulan puasa nantinya.

Dan para sahabat dari kabupaten pasaman sumatera barat jika ada yang membaca artikel ini dan ingin bergabung belajar blog secara langsung di rao silahkan kontak admin langsung.

Untuk melihat harga akun google adsense silahkan klik disini
Untuk bacaan tentang google adsense silahkan klik disini
Untuk bacaan mengenai blog bisa menghasilkan uang klik disini
Untuk bacaan yotube bisa menghasilkan uang klik disini

Dari uraian diatas semoga bisa dipahami mengenai Download Modul Membuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar